Website Dropship Internasional Untuk Bisnis eBay

Artikel ini akan menunjukkan kepada anda website dropship internasional mana saja yang dapat anda gunakan sebagai supplier untuk bisnis di ebay. Namun yang perlu diketahui adalah banyak dari website ini merupakan website dropshipping yang berasal dari China.

Menggunakan dropshipper dari china sebenarnya memiliki banyak keuntungan untuk kita. Beberapa keuntungannya adalah:

Kita bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan kita mendapatkan produk untuk dijual dari website lainnya. Rata-rata website drophipping dari china juga biasanya sudah memberikan layanan dropshipping secara gratis tidak dipungut biaya keanggotaan atau sebagainya. Pilihan produk yang bisa kita jual kembali sangat beragam dan jumlahnya jelas sangat banyak. Sehingga kita tidak perlu terlalu khawatir bahwa kita akan kehabisan stock produk di supplier. Ongkos kirim dari china ke seluruh dunia sangat-sangat murah, kita yang di Indonesia bisa iri dengan yang satu ini. Dengan ongkir yang murah tentu kita bisa menekan biaya produksi hingga seminim mungkin sehingga kita bisa menawarkan barang dengan harga yang lebih murah dan bersaing.

Namun tentu ada hal kekurangannya. Yaitu kualitas produk yang harus kita pastikan terlebih dahulu. Kita bisa mengecek kualitas barang dan proses kirimnya dengan mengorder sendiri barang tersebut ke alamat kita dahulu. Jika kualitas ok maka kita bisa lanjut menggunakannya untuk dropshipping.

Website mana saja yang bisa kita gunakan? Aliexpress.com, DX.com, DHGate.com, ChinaVasion.com, DinoMarket.com bisa menjadi pilihan anda untuk mengoutsource produk untuk di jual kembali di ebay atau amazon. Website ini rata-rata sudah memberikan layanan dropship secara gratis. Sekarang tinggal kita memilih produk apa yang akan kita jual kembali.