Mengimpor Peralatan Sablon Kaos Manual Dari Luar Negeri

Jika kita ingin memulai untuk berbisnis di bidang sablon kaos maka tentu saja kita membutuhkan peralatan sablon kaos yang mumpuni dan berkualitas tinggi. Hanya saja kita kesulitan untuk mendapatkan mesin screenprinting manual di Indonesia. Kalaupun ada yang kualitasnya bagus harganya pun selangit karena memang masih harus impor dari luar negeri.

Bagaimana dengan alat sablon buatan dalam negeri? pada dasarnya mesin sablon manual buatan Indonesia kualitasnya sudah cukup baik, namun sistemnya masih sangat sederhana. Dan dalam pengoperasiannya memerlukan tahapan yang cukup rumit.

Salah satu solusinya adalah kita mengimpor mesin screen printing atau sablon manual langsung dari luar negeri. Pilihan paling baik adalah dari china melalui website aliexpress. Jika kita menginput atau mencari dengan kata kunci screenprinting machine maka kita akan mendapatkan banyak contoh alat sablon manual yang lebih bagus lagi. Harga yang ditawarkan juga cukup murah dan menarik.

Alternatif lain adalah mengimpor dari Amerika. Untuk kualitas produk sablon manual dari amerika kita tidak perlu meragukannya lagi. Karena sudah terbukti sangat bagus dan presisi. Salah satu website yang menyediakan alat sablon manual dari amerika adalah http://www.screenprinting.co.uk/. Website ini adalah satu bagian dari usaha Ryonet yang melayani pemesanan dan pengiriman internasional.

Disini semua sudah lengkap mulai dari alat hingga supply cat sablon dan sebagainya. Sehingga kita bisa katakan website ini adalah one stop shopping untuk alat alat sablon manual atau screenprinting.

Bagaimana? dari mana pilihan anda untuk mengimpor alat sablon manual untuk bisnis anda? apakah cukup menggunakan produk dalam negeri Indonesia?