eBay: Riset Produk Yang Laku Untuk di Jual

Anda memutuskan untuk terjun kedalam bisnis online jual barang di ebay? tapi masih bingung menentukan produk apa yang kira-kira laku untuk di jual di ebay? disini kita akan membahas cara riset produk yang sedang hangat atau menjadi hot seller di ebay.

Pada dasarnya bisnis di ebay lebih menyenangkan dan aman jika kita menjual produk kita sendiri, dan dikirim dari Indonesia. Namun terkadang kita juga menghadapi fakta bahwa tidak semua produk dari Indonesia memiliki tingkat penjualan yang besar secara volume di ebay. Artinya ada macam produk lain yang biasanya penjualannya sangat laris.

Bagaimana cara kita mengetahui produk mana yang populer di ebay? cara pertama adalah cara berbayar menggunakan program website yang bernama terapeak. Dengan menggunakan layanan website ini kita bisa mengetahui history penjualan barang di ebay hingga beberapa bulan kebelakang. Artinya kita bisa mengetahui secara detail produk apa saja yang mudah terjual di ebay, model seperti apa, kategori apa yang populer, bahkan hingga judul produk apa yang paling banyak dicari oleh calon pembeli di ebay.

Namun kita harus sadari bahwa tidak semua orang bisa untuk memulai ebay dengan mengeluarkan modal lebih, walaupun penting namun kita tentunya ingin mencari cara lain selain cara berbayar seperti ini.

Ada cara paling mudah untuk menemukan produk yang laku untuk di jual di ebay. Dan yang lebih penting lagi ini gratis. Dengan menggunakan halaman yang ada pada ebay sendiri kita sudah bisa melihat produk apa saja yang memiliki tingkat penjualan yang tinggi. Kita bisa melihat daftarnya di halaman ini.

Sekarang setelah mengetahui produk apa yang laku terjual di ebay langkah selanjutnya adalah mencari supplier yang menjual produk tersebut dan bisa kita jual kembali di ebay dengan sistem dropship.