Daftar Dropshipper Untuk Bisnis Dropship di eBay

Daftar Dropshipper Untuk Bisnis Dropship di eBay - Disini akan dibeberkan beberapa website toko online yang bisa kita gunakan untuk bisnis dropship di eBay. Tentu saja untuk itu website yang akan diberikan merupakan website toko online luar negeri. Metode pembayaran yang digunakan di website dropship ini bermacam-macam, mulai dari menggunakan PayPal hingga kartu kredit. Ok kita mulai saja daftarnya:

1. aliexpress dotcom - Website ini sebenarnya merupakan portal ecommerce yang sistemnya mirip seperti eBay. Hanya saja website ini dikhususkan untuk seller yang berasal dari China atau Hongkong. Disini kita akan bertransaksi langsung dengan banyak penjual, sehingga menuntut kita untuk jeli memilih supplier yang benar-benar dapat dipercaya. Metode pembayaran yang dapat digunakan disini adalah menggunakan kartu kredit, western union, atau transfer bank internasional.

2. dx dotcom - Salah satu website wholesaler China yang terkenal memiliki produk dengan harga yang sangat miring. Disini kita bisa menggunakan PayPal sebagai alat pembayaran barang-barangnya sehingga lebih mudah untuk digunakan jika kita menggunakan sistem dropship di eBay.

3. chinavasion dotcom - Termasuk jajaran website wholesaler dan dropshiper yang terkenal dan besar yang cocok untuk kita gunakan untuk berbisnis di eBay. Fokus produk dari website ini adalah produk elektronik murah. Untuk pembayaran kita juga bisa menggunakan PayPal.

4. yesasia dotcom - Terkenal untuk produk media seperti cd, dvd, baik itu film, musik, hingga game terbaru. Jika Anda memilih untuk terjun kedalam bisnis dengan fokus niche ini maka website yesasia bisa menjadi supplier untuk produk yang Anda jual kembali. Disini kita juga bisa menggunakan PayPal untuk pembayaran.

5. play-asia dotcom - Sama seperti yesasia, play-asia juga lebih fokus kepada penjualan produk media entertainment. Disini juga ada produk mainan seperti action figure, plush doll, dan lain-lain. Bisa menjadi salah satu alternatif supplier produk untuk Anda jual kembali.

6. Yang satu ini sebenarnya bukan toko online atau semacamnya. Tapi lebih merupakan directory wholesaler atau dropshipper yang besar. Didalamnya terdapat list perusahaan atau toko online yang bergerak dibidang ecommerce. Jumlah listnya juga tidak tanggung-tanggung yakni lebih dari 8.000 list perusahaan. Dengan jumlah list sebanyak itu kita bisa leluasa memilih supplier yang bisa dan akan kita gunakan untuk mendukung usaha bisnis kita. Websitenya bisa Anda cek nolkomanol dotcom.

Kira-kira itu beberapa website dropshipper yang bisa kita gunakan untuk mendukung bisnis dropshipping kita di eBay. Dan kalau memang memiliki modal yang cukup kita juga bisa menggunakan website ini sebagai supplier produk untuk di jual kembali di Indonesia. Sehingga semakin banyak keran usaha kita yang berjalan. Semoga bermanfaat.