Cara Withdraw Saldo PayPal Dari Akun Suspended

Mendapatkan suspend terhadap akun paypal kita adalah perasaan yang paling menyedihkan yang bisa kita rasakan. Apalagi jika kita mendapatkan email bahwa akun kita suspend permanen dan tidak diijinkan lagi untuk membuat akun paypal yang baru dengan detail personal yang sama.

Disadari atau tidak, suspend akun paypal bisa saja terjadi pada akun mana saja baik itu unverified maupun verified sekalipun, akun baru maupun akun lama. Yang bisa membuat akun kita bertahan dari suspend adalah jika kita bisa membuktikan pada paypal kalau kita tidak melakukan bisnis yang ilegal dan semua detail yang ada pada paypal bisa kita pertanggung jawabkan.

Namun ada kalanya kita mengalami suspend akun paypal dengan sejumlah saldo di dalamnya. Dan akibat dari suspend tersebut saldo kita terkunci di dalam akun dan tidak bisa kita utak-atik untuk sementara waktu. Batas waktu paling lama yang ditetapkan oleh paypal adalah 180 hari atau 3 bulan baru kemudian kita bisa mengambil dana yang terkunci tersebut untuk kita tarik.

Kita bisa withdraw saldo paypal tersebut dengan menggunakan rekening akun bank kita di Indonesia. Caranya kita tinggal memasukkan detail rekening bank kita ke akun paypal. Jika nama di rekening bank penerima berbeda dengan nama pemilik akun paypal, maka kita harus mengubah nama yang ada di akun paypal sehingga sama dengan nama yang tertera pada rekening bank. Jika tidak maka dana yang kita withdraw tidak akan berhasil untuk di transfer dan akan kembali ke akun paypal kita dengan sejumlah penalti yang dibebankan kepada kita.

Untuk mengubah data dalam akun paypal kita bisa mengupgrade akun paypal menjadi business dan kemudian menginput nama pemilik akun yang sama dengan nama pemilik rekening penerima dana. Maka kita kemudian bisa request untuk melakukan withdraw saldo kita yang sudah tertahan selama 3 bulan.