Memulai Bisnis Online Affiliasi Game PC Komputer

Kamu seorang pc gamer? mau mencoba memulai bisnis online affiliasi game pc komputer? ya, selain bermain game kesukaanmu di komputer kesayanganmu, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan menjadi affiliasi dalam menjual game pc populer.

Pertama, kamu bisa mendaftar sebagai affiliasi, ini link lengkapnya: https://www.g2a.com/r/signup-affiliates.

Setelah kamu mendaftar sebagai affiliate, maka tugas kamu hanya tinggal mempromosikan link affiliasi kamu ke orang-orang atau teman-teman kamu yang punya hobi game dan sering membeli game asli. Di website ini harga game jauh lebih murah dibandingkan di website lain tempat gamers biasanya membeli dvd dan key asli.

Tapi ada cara lainnya yang mungkin menarik minat kamu. Kalau kamu biasa memainkan game di pc atau komputer, kamu bisa merekam layar komputer kamu dan menampilkan apa saja yang sedang kamu lakukan dengan game yang sedang kamu mainkan. Untuk ini kamu bisa menggunakan aplikasi opensource camstudio. Kemudian kamu bisa mengupload video rekaman kamu bermain game ke youtube, dan kemudian mengajak orang yang menonton video kamu untuk membeli gamenya dengan mengklik link affiliasi kamu. Jika ada yang membeli game lewat link affiliasi kamu maka kamu akan mendapatkan komisi penjualan.

Mudah bukan?

Apalagi jika kamu memiliki teman sesama penggemar game yang banyak, maka peluang kamu untuk mendapatkan keuntungan affiliasi dari penjualan game dan key menjadi semakin besar.

Atau kalau kamu mau menjadi supplier game atau cd key game. Kamu tinggal memasarkan saja produk dari website g2a di Indonesia, melalui forum-forum besar yang ada. Karena selisih harga yang cukup jauh dengan di website lain maka semakin besar profit atau keuntungan yang bisa kamu dapatkan.