Beberapa Tips Penting Agar di Terima CPA Network

CPA atau cost per action adalah salah satu bisnis online yang perkembangannya cukup pesat akhir-akhir ini. Sebabnya adalah potensi pendapatan atau earning yang sangat tinggi. Beberapa pemula yang baru mengenal bisnis online ini dan mencoba untuk melakukannya dengan cara sederhana pun sudah bisa menghasilkan dollar. Inti dari bisnis cpa ini adalah kita menyajikan offer atau penawaran dari pengiklan kepada traffic pengunjung website kita. Jika ada dari pengunjung website melakukan atau menyelesaikan penawaran tersebut maka kita akan mendapatkan komisinya. Semudah itu.

Penawaran yang diberikan oleh pengiklan pun bermacam-macam, ada yang cukup memasukkan email pengunjung ke sebuah form maka kita sudah dibayar. Ada yang harus install program penawaran, seperti misalnya install toolbar, antivirus dsb, sampai ada yang dibayar jika pengunjung membeli produk yang ditawarkan oleh pengiklan dan ini biasanya kita akan dibayar dengan jumlah komisi yang tinggi.

Namun permasalahannya adalah tidak semua orang dengan mudah untuk mendaftar di CPA network atau perusahaan cpa. Karena syarat yang diajukan oleh network biasanya sangat sulit dan menjadikan calon publisher cpa Indonesia sudah mundur terlebih dahulu. Tapi sebenarnya tidak sesulit itu kalau kita mengetahui beberapa trik yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan kemungkinan kita diterima cpa network.

Ini beberapa tips yang bisa kami berikan:

Pertama, gunakan email berbayar atau email dengan nama domain sendiri. Buatlah website sederhana walaupun hanya satu halaman landing page saja, namun tampak clean, dan profesional. Template bisnis biasanya membantu. Dan kemudian dengan nama domain tersebut buatlah sebuah email yang mengandung nama anda, semisal namaanda@websiteanda.com

Kedua, gunakan data yang lengkap sesuai dengan tanda pengenal anda seperti ktp pada waktu mengisi form yang di sediakan. Usahakan input dengan sebenar-benarnya.

Ketiga, pada bagian metode promosi (setiap network biasanya menanyakan hal ini) pilih atau tulis saja kalau kita akan mempromosikan offer atau penawaran dari pengiklan dengan menggunakan tehnik ppc marketing, atau promosi menggunakan iklan lagi berbasis pay per click seperti adwords, facebook ads, bing ads, 7search, dsb.

Keempat, jika diminta upload scan dokumen identifikasi pribadi, upload saja scan ktp, yang datanya sesuai dengan yang kita input di langkah kedua.

Dengan cara ini mudah-mudahan kita bisa dengan mudah diterima di cpa network. Salah satu cpa network yang bisa menerima kita dengan cara seperti ini adalah Peerfly. Dan ini contoh step by step bagaimana kita mendaftar di Peerfly: