Peluang Usaha Bisnis Online – Penulis Artikel

Peluang Usaha Bisnis Online - Penulis Artikel. Jika Anda memiliki kemampuan dalam menulis sebuah artikel dalam topik tertentu atau bahkan bermacam-macam topik, maka menjadi penulis artikel online bisa menjadi salah satu alternatif cara mencari uang di internet yang bagus. Karena kebutuhan akan penulis artikel online sangat tinggi akhir-akhir ini terutama mereka yang bisa menulis artikel dengan kualitas yang sangat baik.

Semakin berkembangnya internet dan semakin banyaknya website baru yang dibangun membuat kebutuhan akan penulis artikel menjadi salah satu hal yang tidak bisa dihindari. Ini bisa menjadi peluang bagi mereka yang memang memiliki kemampuan menulis dan memiliki passion dibidang tulis menulis.

Tidak hanya kemampuan untuk menulis artikel dalam bahasa Inggris, keahlian menulis artikel dalam bahasa Indonesia pun bisa menjadi modal yang sangat berharga dan dapat dimanfaatkan. Banyak pemilik website atau blog yang menyadari bahwa kebutuhan untuk membuat website mereka up to date adalah kebutuhan yang paling penting. Namun banyak juga yang kemudian tidak memiliki waktu yang cukup untuk tetap membuat konten website setiap hari. Disinilah kemudian peran penulis artikel online dibutuhkan.

Bayaran yang bisa didapatkan pun tidak main-main. Jika memang kemampuan menulis artikel yang dimiliki sangat baik maka bayaran pun akan semakin tinggi. Kita bisa mendapatkan bayaran per-artikel atau dengan sistem bayaran per-bulan.

Sebagai permulaan kita bisa "mengiklankan" atau menawarkan jasa untuk menulis artikel di forum-forum besar di Indonesia seperti Kaskus. Nama yang terakhir adalah salah satu forum publisher terbesar di Indonesia dan tentu saja memiliki tingkat kebutuhan penulis artikel berkualitas yang sangat besar. Buatlah sebuah thread penawaran jasa menulis artikel berkualitas di forum-forum tersebut. Untuk tarif kita bisa memasang harga awal sebesar $2.50 - $3.00 per artikel sebanyak 500 kata, ini kurang lebih 30 ribu rupiah per artikel sebanyak satu halaman tulisan di ms word. Berapa banyak bayaran yang bisa kita dapatkan perhari sangat tergantung dengan kualitas dan kemampuan untuk membuat berapa artikel perhari. Bisa Anda kalkulasi sendiri seberapa besar kemampuan dalam membuat artikel, kualitasnya, dan harga yang dipatok.

Tentu saja harga ini bisa berubah menjadi harga premium jika memang Anda memiliki pengalaman dan kemampuan yang benar-benar baik dalam menulis sebuah artikel dengan topik tertentu. Bahkan bayaran penulis profesional untuk website berbahasa Inggris dengan kualitas artikel yang baik bisa mencapai $50 - $100 per artikel.

Jika memang Anda memutuskan untuk menjadi penulis artikel profesional maka Anda bisa memulai dengan membangun sebuah website yang menawarkan jasa membuat artikel dan kemudian mempromosikannya ke bermacam-macam forum dan bahkan ke perusahaan-perusahaan tertentu yang membutuhkan artikel untuk publikasi atau penawaran produk-produk mereka.

Peluang usaha bisnis online sebagai penulis artikel ini masih sangat besar dan permintaan sangat tinggi dan bahkan akan terus meningkat seiring waktu. Ini karena setiap waktu akan ada saja website baru yang dibangun dan tentu saja membutuhkan artikel fresh dan berkualitas tinggi. Jadi kenapa Anda tidak mencobanya?

- Penulis Artikel Online, Penulis Artikel Blog, Penulis Artikel Dibayar