PayPal Tidak Bisa Lagi Withdraw Ke Payoneer

Beberapa waktu lalu ada beberapa kejadian yang sepertinya lebih baik untuk di informasikan kepada netter sekalian. Banyak yang akun PayPalnya terkena limit karena mentautkan pembayaran US Payment Service atau transfer bank US fasilitas dari Payoneer.

Yang sepertinya terjadi adalah PayPal tidak lagi menerima link dari data bank US yang kita dapatkan ketika kita mendaftarkan US bank account di Payoneer. Artinya bagi yang ingin mendaftarkan akun bank US dari Payoneer dengan detail First Century Bank dengan harapan untuk bisa digunakan menarik dana dari akun PayPal ke kartu debet, sekarang sudah tidak bisa lagi.

Alasan yang di berikan oleh PayPal adalah bahwa mereka menganggap First Century Bank dari Payoneer adalah termasuk kedalam akun bank virtual. Beberapa laporan yang ditemukan mengalami akun PayPal terkena limit, beberapa masih lebih ringan yakni hanya terjadi error atau kegagalan dalam memasukkan detail akun bank yang diberikan Payoneer: "You cannot add a bank account at this time".

Bisa jadi ini sebabnya beberapa detail akun bank US yang biasanya menggunakan First Century Bank berubah menjadi Bank of America. Dan belum jelas juga apakah dengan menggunakan nama bank yang baru membuat kita bisa withdraw saldo yang ada di PayPal ke akun Payoneer kita.

-----

Edit: Perkembangan selanjutnya. Sepertinya masalah yang terjadi adalah karena adanya pembatasan dari pihak PayPal. Untuk mengatasi permasalahan yang terjadi ketika kita ingin menambahkan akun bank US dari Payoneer ke PayPal kita sepertinya diharuskan menghubungi pihak PayPal secara langsung dan mengangkat limit yang ada di akun PayPal kita secara manual.

-----

Sebagai catatan, untuk verifikasi PayPal menggunakan kartu MasterCard dari Payoneer kita harus memastikan bahwa di dalam akun atau kartu debet kita tersedia sejumlah dana. Karena PayPal akan menggunakan dana ini untuk melakukan transaksi kecil sebagai bukti verifikasi.

US Payment Service hanya berlaku untuk withdraw atau menarik saldo dari PayPal ke akun / kartu debet Payoneer dan sebaliknya tidak bisa untuk reload / isi saldo akun PayPal / tidak bisa transfer dari Payoneer ke akun PayPal.