Cara Bisnis Adsense Tanpa Membuat Website

Ada cara berbisnis adsense tanpa website. Dengan menggunakan cara ini kita tidak perlu susah payah keluar modal untuk membeli domain dan hosting serta membuat website. Kita juga tidak perlu terlalu repot mempromosikan website sehingga memiliki pengunjung yang banyak. Apa cara itu?

Cara yang mudah ini adalah dengan memanfaatkan salah satu properti web2.0 yakni Hubpages.com. Website ini adalah salah satu saingan berat dari Squidoo. Di hubpages kita juga bisa membuat 1 halaman artikel yang dinamakan hub. Bedanya dengan Squidoo adalah hubpages lebih memfokuskan diri pada publishing artikel. Artinya kita diharapkan membuat artikel se-unik dan sebaik mungkin. Memang ada juga modul untuk menampilkan barang-barang dari Amazon atau eBay namun hasilnya tidak lebih baik dibandingkan dengan menggunakan adsense.

Jika kita membuat akun di hubpages, kita bisa menautkan / link ID publisher adsense kita dengan hubpages, sehingga nanti hub kita akan menampilkan iklan adsense dengan ID kita. Namun yang perlu diperhatikan adalah hubpages membagi visitor hub kita dengan adsense mereka sendiri juga. Pembagiannya adalah 60:40. Jadi semisal, dari 100 traffic yang mengunjungi hub kita maka 60 pengunjung akan disajikan iklan adsense dengan kode ID publisher kita dan 40 pengunjung lainnya akan disajikan iklan dengan ID dari hubpages sendiri. Jadi kita punya kesempatan mendapatkan klik yang langsung masuk kedalam akun adsense kita dari 60 visitor tersebut.

Pembagian ini lumayan adil jika melihat dari mudahnya kita menggunakan hubpages. Untuk pendaftarannya sendiri gratis. Sehingga kita tidak perlu membuat website dari awal dan cukup menyediakan waktu untuk membuat artikel dengan topik yang kita sukai atau kuasai dan mempublishnya di hubpages. Dan dari beberapa pengalaman menggunakan hubpages memungkinkan akun adsense kita lebih aman dari banned. Karena hubpages merupakan premium publisher dari adsense dan mereka sudah pasti mengikuti peraturan adsense. Sehingga iklan yang ditampilkan di hub kita sudah pasti memenuhi term of servicenya adsense sendiri, baik dari penempatan iklan, jumlah, ukuran iklan, dll.

Nah sekarang sudah mengetahui salah satu cara untuk berbisnis adsense tanpa website. Tinggal apakah Anda mau memulainya dari sekarang atau tidak.

- Cara Bisnis Adsense Tanpa Blog