Beberapa Cara Mengisi Saldo PayPal Gratis

Berikut ini adalah beberapa cara mengisi saldo PayPal gratis ke akun Anda. Memang ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan uang dari internet ke akun PayPal kita. Beberapa diantaranya mengharuskan kita untuk membayar tapi ada juga beberapa cara yang gratis. Berikut adalah cara-cara gratis yang dapat kita lakukan:

Mengisi Saldo PayPal Dengan Kartu Kredit

Cara pertama adalah dengan menautkan atau me-link-kan kartu kredit yang dikeluarkan dari bank di Indonesia, baik kartu kredit Visa ataupun MasterCard. Pada dasarnya jika kita memverifikasi akun PayPal kita dengan kartu kredit, maka kita tidak perlu pusing untuk melakukan top-up saldo atau balance ke akun kita. Karena jika kita melakukan transaksi online menggunakan PayPal dan di akun kita tidak memiliki sejumlah balance atau saldo maka secara otomatis PayPal akan menggunakan dana yang tersedia di kartu kredit. Jika kita memiliki sejumlah saldo di akun kita tapi jumlahnya tidak mencukupi untuk membayar transaksi yang kita lakukan maka PayPal secara otomatis pula akan menarik dana dari kartu kredit yang tertaut di akun sejumlah kekurangan dari transaksi.

Menekuni Bisnis Online

Tentu saja cara yang paling umum yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan saldo di akun PayPal kita adalah dengan melakukan atau menekuni bisnis online dan menerima PayPal sebagai salah satu alat pembayaran untuk usaha kita. Penggunaan PayPal sebagai alat pembayaran online di Indonesia memang belum sebesar penggunaan langsung transfer antar akun bank namun untuk beberapa bisnis online terutama penyedia jasa yang berkaitan dengan website sudah banyak dan terbiasa menggunakan PayPal sebagai alat pembayaran.

Jadi cara mengisi saldo PayPal gratis juga memiliki opsi yang bisa kita gunakan. Keduanya merupakan cara yang paling mudah yang dapat kita lakukan. Semoga bermanfaat.