Alternatif Lain Verifikasi PayPal Dengan VCC

Alternatif Lain Verifikasi PayPal Dengan VCC - Memiliki akun PayPal yang terverifikasi menjadi salah satu "kewajiban" bagi Anda yang ingin fokus kedalam bisnis online. Sekarang ini mau tidak mau Anda harus memiliki akun payment processor terbesar di dunia ini.

Kesulitan dalam memverifikasi akun PayPal baru sebenarnya bukan berita baru. Verifikasi yang di sarankan adalah menggunakan kartu kredit asli yang diterbitkan oleh bank yang ada di Indonesia. Dengan cara ini, akun PayPal kita akan lebih tahan banting dari terkena limit akun.

Namun tentu kita tidak bisa begitu saja memungkiri bahwa memiliki kartu kredit di Indonesia masih sangat sulit proses aplikasinya. Ini mungkin saja karena masih banyaknya salah persepsi dari pemilik kartu kredit di Indonesia tentang kepemilikan dan penggunaan kartu kredit.

Solusi alternatif yang banyak beredar di internet adalah dengan menggunakan vcc atau virtual credit card atau kartu kredit virtual. Sebenarnya kartu kredit virtual adalah kartu debit preloaded yang penggunaannya harus diisi saldo lebih dahulu baru bisa digunakan. Menggunakan cara ini memang bisa membuat akun PayPal kita terverifikasi namun dengan beberapa kelemahan. Pertama, kita tidak memiliki catatan transaksi atau akun statement yang dapat kita gunakan jika suatu saat akun PayPal kita terkena limit. Kedua, kita harus terus memperpanjang atau membeli vcc baru setiap vcc lama habis masa berlakunya, ini sangat penting jika kita menggunakan akun PayPal kita untuk daftar di beberapa layanan subscription, dalam hal ini contohnya adalah jika kita ingin menggunakan PayPal sebagai metode pembayaran di Facebook Ads.

Ada alternatif baru lagi untuk verifikasi PayPal. Yaitu dengan menggunakan kartu debit "virtual" MasterCard dari bank BNI. Kartu online virtual ini selain dapat digunakan untuk verifikasi PayPal bisa juga digunakan untuk melakukan pembayaran online selama menerima kartu berlogo MasterCard.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai bagaimana cara mendapatkan kartu debit online BNI ini, Anda bisa kunjungi halaman berikut ini. Semoga bermanfaat.