PayPal Fix Tidak Lagi Menerima Payoneer Untuk Withdraw

Seperti yang beberapa waktu lalu di publikasikan di blog ini bahwa kita masih bisa menerima pembayaran paypal menggunakan payoneer bank transfer. Hanya saja persyaratannya kita harus menghubungi secara langsung paypal untuk melinkkan akun paypal kita dengan akun bank US payoneer kita.

Namun beberapa waktu lalu ada kabar yang beredar di internet bahwa sekarang paypal sudah tidak lagi menerima pembayaran atau withdraw dana dari paypal ke akun bank us payoneer dikarenakan paypal menganggap bahwa akun bank yang disediakan oleh payoneer pada dasarnya adalah akun bank virtual.

Sehingga walaupun sekarang kita menghubungi paypal secara langsung agar akun payoneer kita bisa sinkron dengan akun paypal, mereka sudah tidak akan menerima lagi tautan tersebut.

Artinya jika sebelumnya kita bisa langsung withdraw paypal ke payoneer, dan nanti kita bisa tarik saldo payoneer kita menggunakan kartu debit mastercard, sekarang sudah tidak bisa lagi. Jika kita hanya memiliki metode withdraw menggunakan payoneer maka sekarang kita harus menggunakan akun bank sendiri untuk withdraw atau pilihan lain menggunakan jasa pencairan paypal atau menjual langsung saldo paypal kita kepada orang lain yang membutuhkan paypal tetapi akunnya tidak terkait dengan kartu kredit.