Jasa Isi Saldo PayPal: Untuk Belanja Online

Jika anda pengguna paypal yang rutin menggunakannya untuk berbelanja online, maka pasti anda paling tidak pernah mendengar tentang jasa isi saldo paypal. Biasanya orang menggunakan jasa isi saldo paypal ini untuk berbelanja online namun tidak memiliki cukup balance di dalam akun paypalnya.

Bagi pemilik akun yang terverifikasi menggunakan kartu kredit keluaran bank di Indonesia tentu ini tidak menjadi masalah, karena ketika kita ingin menggunakan paypal sebagai metode pembayaran dan tidak tersedia cukup saldo di akun paypal kita, maka secara otomatis paypal akan menarik dana dari kartu kredit yang terlink dengan akun paypal kita.

Namun akan menjadi permasalahan jika akun paypal kita terverifikasi menggunakan vcc atau cara lain yang tidak memberikan sumber dana (source of fund) bagi pembayaran barang yang kita beli. Jika di dalam akun tidak memiliki cukup saldo untuk membayar harga barang yang kita beli maka paypal tidak memiliki pilihan lain karena tidak ada sumber dana lain yang bisa digunakan.

Ini bisa menjadi masalah karena kemudian dapat menyebabkan akun kita mendapatkan suspend dari paypal. Maka jika akun kita diverifikasi menggunakan vcc, kita harus memiliki jumlah saldo yang cukup untuk membayar barang yang kita beli.

Bagaimana jika tidak memiliki saldo yang cukup sedangkan tidak ada sumber dana lain yang bisa digunakan? Jawabannya adalah menggunakan jasa isi saldo paypal yang sekarang banyak pilihannya. Ini adalah salah satu solusi yang dapat digunakan untuk menambah jumlah saldo atau balance di akun paypal kita.

Hanya saja yang perlu kita waspadai adalah memilih jasa isi balance paypal yang benar-benar terpercaya. Sehingga kita tidak menjadi korban penipuan online yang akhir-akhir ini sering terjadi, dan menurunkan kepercayaan orang terhadap transaksi online di Indonesia.