Daftar CPA Network Dengan Wawancara - Ini Triknya

Banyak publisher yang ingin mencoba peruntungan di bisnis online cpa masih ragu untuk daftar cpa network dengan wawancara terlebih dahulu. Padahal cpa network yang metode approvalnya menggunakan wawancara telepon adalah cpa yang biasanya memberikan penawaran harga yang paling tinggi. Dan cpa yang tidak menggunakan wawancara telepon biasanya adalah cpa yang "bekerja sama" dengan cpa utama ini dengan sistem "reselling".

Keraguan yang paling utama biasanya adalah kendala di penggunaan bahasa yakni bahasa inggris. Padahal kalau kita mau sekedar modal berani, mereka cpa network akan sangat menghargai usaha kita untuk dapat diterima di network mereka.

Ada beberapa tips atau bocoran tentang biasanya apa saja yang sering ditanyakan oleh account manager cpa network.

Pertama biasanya yang ditanyakan adalah vertical kita. Maksud dari vertical ini adalah niche atau ceruk pasar yang akan kita pilih untuk di marketkan. Ini bisa berarti weight loss, payday loans, dating, dan sebagainya. Kita bisa menjawab kalau kita tidak memiliki vertical utama karena kita bisa menjalankan semua vertical tapi, misalnya, topik weight loss adalah topik yang paling kita kuasai.

Kedua soal metode promosi atau marketing. Mereka biasanya lebih menyukai metode promosi dengan media buying atau ppc (pay per click) seperti adwords, bing ads, 7search, atau facebook ads. Namun jangan persempit "skill" kita dengan hanya seperti ini, sebutkan juga kalau kita memiliki pengalaman dalam membuat niche website dan seo. Sehingga kita juga bisa melakukan promosi menggunakan contextual ads atau organic search. Namun sebutkan kalau kita akan membuat website dan mengoptimalkannya berdasarkan offer yang tersedia di cpa network tersebut.

Ketiga soal pengalaman dalam internet marketing. Sebut saja kalau kita sudah berpengalaman lebih dari 2-3 tahun dalam soal ppc, dan biasanya kita lakukan untuk klien lokal.

Tips trik ini biasanya akan meningkatkan approval rate kita di cpa network yang menggunakan wawancara untuk menerima publisher mereka. Semoga bermanfaat.