Cara Pasang Iklan di Facebook Ads


Cari info soal cara pasang iklan di Facebook Ads ? disini akan dijelaskan bagaimana caranya untuk menampilkan iklan produk, website, atau bisnis Anda di Facebook Ads.

Beriklan di Facebook Ads sekarang menjadi trend baru untuk mempromosikan bisnis yang dimiliki. Tidak hanya karena alasan murahnya biaya yang kita keluarkan (tergantung settingan iklan) tapi yang paling penting adalah iklan yang ditampilkan bisa sangat tertarget kepada pangsa pasar yang menjadi target promosi produk bisnis kita.

Pembayaran untuk menampilkan iklan di Facebook Ads untuk pengiklan dari Indonesia bisa menggunakan kartu kredit atau bisa juga menggunakan PayPal. Tapi sebagai catatan jika ingin menggunakan PayPal, pastikan akun yang dimiliki sudah terverifikasi dan kartu kredit atau VCC yang digunakan untuk verifikasi masih dalam masa aktif, karena jika tidak maka untuk konfirmasi tautan akun PayPal ke Facebook nantinya akan diminta untuk memasukkan data kartu kredit yang terbaru atau masih aktif.

Ada beberapa kejadian dimana untuk akun Facebook Indonesia tidak bisa menggunakan metode pembayaran PayPal karena memang pilihan untuk menggunakannya tidak muncul di pilihan pembayaran. Untuk ini ada tips yang bisa dilakukan untuk menampilkan atau memunculkan PayPal sebagai metode pembayaran di FB Ads:

Klik www.facebook.com/settings - kemudian di sebelah kiri bawah klik tab Payments - ubah Preferred Currency menjadi US Dollar. Kemudian masuk ke Ads Manager akun Anda dan klik tab Settings - pastikan currency atau mata uang yang dipakai adalah US Dollar. Setelah itu coba masuk lagi ke Create Ads untuk membuat iklan di Facebook Ads, masukkan detail setting iklan yang Anda inginkan, kemudian di bagian setting harga iklan yang kita inginkan ubah lagi mata uang yang digunakan menjadi US Dollar.

Ok untuk mengetahui step by step cara pasang iklan di Facebook Adsnya silahkan lihat langsung demonya melalui video berikut ini:



- Cara Pasang Iklan di Facebook Tanpa Kartu Kredit, Cara Pasang Iklan di Facebook Dengan PayPal, Cara Memasang Iklan di Facebook Secara Gratis, Cara Pasang Iklan di FB, Cara Pasang Iklan Gratis di Facebook