Menggunakan Kartu Kredit Untuk Verifikasi PayPal

Salah satu unsur dalam bisnis online sekarang ini adalah kepemilikan akun paypal. Dengan akun paypal kita bisa mengirim atau menerima pembayaran secara online. Transaksi menggunakan paypal sangat aman, karena mereka menerapkan sistem verifikasi yang ketat dan cenderung rumit. Salah satunya adalah dengan mentautkan kartu kredit kita dengan akun paypal.

Bagi sebagian orang kesulitan untuk memverifikasi paypal ini disebabkan karena tidak memiliki kartu kredit. Maka dari itu ada cara alternatif yaitu menggunakan vcc atau virtual credit card. Namun cara ini memiliki kelemahannya sendiri, diantaranya adalah sulitnya kita untuk menyelesaikan masalah jika sewaktu-waktu akun kita mengalami masalah seperti suspend.

Dengan menggunakan kartu kredit maka data kita benar-benar nyata sehingga kita dengan mudah keluar dari permasalahan yang mungkin terjadi dengan akun paypal kita.

Menggunakan kartu kredit dalam verifikasi paypal juga memiliki keuntungan sebagai sumber dana yang legal jika di dalam akun paypal kita tidak memiliki saldo yang dapat digunakan jika seandainya kita ingin membayar barang yang kita beli.

Karena dengan melinkkan akun paypal dengan kartu kredit, maka jika di akun kita tidak tersedia dana maka secara otomatis paypal akan mengambil dana tersebut dari kartu kredit kita. Cara ini lebih aman dibandingkan kita menggunakan kartu kredit secara langsung di form pembayaran karena dengan cara ini kita menambahkan paypal sebagai proteksi terhadap kartu kredit kita.

Maka jika kita memang serius untuk menjalankan bisnis online, maka mau tidak mau kita harus berusaha untuk memiliki kartu kredit sendiri. Walaupun pada kenyataannya untuk memiliki kartu kredit di Indonesia masih sangat sulit.