Menggunakan Artikel PLR Sebagai Bahan Blog

Ya, seperti yang judul artikel ini katakan kita bisa menggunakan artikel plr sebagai bahan blog kita. Cara ini sangat simple karena kita sudah memiliki kerangka berpikir dan kerangka artikel yang akan kita buat. Kita bisa menggunakan artikel ini langsung tanpa perlu melakukan perubahan terlebih dahulu atau bisa juga melakukan spinning atau menulis ulang artikel tersebut dengan bahasa kita sendiri.

Artikel plr sendiri merupakan artikel yang oleh penulisnya diberikan hak lisensi privat (Private License Rights). Artinya yang memiliki atau kreator dari artikel ini menjual semua hak lisensinya kepada pembeli. Yang kemudian si pemilik artikel tersebut kemudian bebas melakukan apa saja terhadap artikel yang dimilikinya yang berlisensi plr. Apakah mau dijual kembali, digunakan sendiri, atau pun di tulis kembali dengan bahasa yang baru.

Banyak blogger biasanya menggunakan artikel ini sebagai bahan untuk membuat artikel baru di websitenya. Dengan cara melihat ide dari artikel dan kemudian menulisnya kembali dengan bahasa si blogger sendiri. Ini adalah cara yang paling di sarankan karena tentu artikel yang dihasilkan menjadi artikel unik, dan ini dapat membantu kualitas website kita di mata search engine bot.

Ada juga yang memanfaatkan artikel ini untuk membuat website plr juga. Jadi artikel ini akan menjadi bahan artikel sebuah website, tergantung dari nichenya. Kemudian website ini akan dijual kembali sebagai produk yang baru kepada pembeli.

Apapun yang dilakukan terhadap artikel ini adalah sekehendak pemiliknya sekarang. Dan disini Anda bisa mendownload kumpulan artikel plr ini untuk anda gunakan sekehendak anda. Download artikel plr dengan klik link ini (plr artikel).

Artikel-artikel ini memiliki niche: adsense, beauty, blogging, dating, debt, domain, finance, forex, furniture, games, home improvement, loans, medical, weight loss. Dengan besar file total 22 MB.